Senin, 07 Oktober 2013

Sekilas Sentrallab

Menerapkan panduan mutu yang meliputi sistem manajemen mutu, tanggung jawab manajemen, manajemen sumber daya manusia, prasarana dan lingkungan kerja, pengujian terhadap alat-alat yang digunakan secara berkala, serta pengukuran, analisis dan perbaikan.

Latar Belakang


Sejak awal berdirinya di Ruko Graha Raya Bintaro Jaya Blog G10 No.3B, Paku Jaya. Serpong Utara. laboratorium klinik Sentral terus mengutamakan mutu layanan yang didukung oleh teknologi terkini serta tenaga ahli dan kompeten. Didirikan oleh Bapak dan Ibu Hendro, Sentrallab berdiri atas atas cita-cita mulia untuk membangun laboratorium yang lengkap dengan hasil pemeriksaan yang tepat, cepat dan akurat.
Sentrallab sangat menghargai pentingnya kesehatan dan hak untuk mendapatkan pengobatan terbaik dengan memahami kebutuhan pasien seutuhnya. Dengan menekankan pada kualitas layanan demi pemeliharaan kesehatan dan pengobatan yang tepat bagi para pasien, Sentrallab ingin menciptakan suasana di mana pasien dapat merasa disambut dengan aura kekeluargaan. 



Setia Melayani Anda - Hasil Online

Semua pemeriksaan dapat di lihat di blog sentrallab
Silahkan hubungi customer service kami untuk konfirmasi lebih lanjut.


pusat

Tangerang
Jl. Ruko Graha Raya Bintaro Jaya Blog G10 No.3B, Paku Jaya. Serpong Utara.
Telp / Fax (021) 53126168
Email: sentrallab.ind@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar